About Me

My photo
"Saya hanyalah seorang newbie dalam dunia internet, bermodalkan komputer lama dengan spek rendah saya berniat sukses dalam dunia blogger, doakan saya sukses karena satu doa anda, sangat berguna untuk saya ! Terima Kasih"
Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Friday, May 6, 2016

Selamatkan Putri Presiden Bagian 3

Cerita ini di adaptasi dari Game Resident Evil 4, Jadi bagi yang sudah memainkan gamenya udah pasti malas membaca cerita ini, saya cuma mau menulis ulang siapa tau masih ada peminat nya....



Selamatkan Putri Presiden Bagian 3

Aku terbangun dari pingsan disebuah ruangan, tangan ku terikat bersama dengan orang yang aku temui di lemari , aku pun membangunkan nya dan terjadi perbincangan antara kami berdua.

Leon : "Hei, bangun"
Xxx : "Yayay..."
Leon : "Kau tau dimana ini?"
Xxx : "Tidak, Siapa nama mu?"
Leon : "Leon Scott Kennedy, kau?"
Xxx : "Nama ku Luis Sera"
Leon :"Aku ingin bertanya sesuatu, sebentar.."

Aku mengambil foto Ashley yang ada di saku

Luis : "Heyy.. pelan pelan"
Leon : "Kau tau dimana dia?"
Luis : "Ooouu... Putri presiden yaa"
Leon : "Kau tau?"
Luis : "Ya aku tau tentang dia, dia di culik oleh orang orang sini dan dia berada disuatu tempat"
Leon : "Dimana itu?!"
Luis : "Aku tak tau.. yang aku tau dia sudah disuntik las plagas dan sebentar lagi dia akan berubah menjadi seperti orang-orang aneh itu"
Leon : "...." Aku menatap Luis dengan wajah kesal
Luis : "Heii hanya bercanda teman, apa kau tidak punya selera bercanda, kau seorang Polisi?"
Leon : "Ya, aku polisi di Raccoon City"
Luis : "Hhmm Raccoon City ya"

Saat kami sedang berbincang, tiba tiba datang orang aneh dengan membawa kapak dan ingin membacok kami berdua

Luis : "Lakukan sesuatu polisi!"
Leon : "Sabar..."

Saat kapak nya sudah mau mengenai kami, aku menyuruh Luis untuk membungkuk kan badan nya kedepan
Leon : "Sekarang !!"

*Tinggg.....*

Borgol yang mengikat kami pun lepas, saat orang aneh ini ingin membacok ku lagi, aku menendang perut nya dan melempar nya ke tembok hingga ia tewas, namun Luis malah pergi meninggalkan ku.

Aku kembali menelpon Hunnigan dan melaporkan keadaanku, setelah aku selesai melaporkan keadaan, aku melanjutkan perjalanan lagi, disini sangat sunyi dan banyak orang orang aneh, ini seperti di desa Pueblos,
Aku melanjutkan perjalanan ke pintu berlogo aneh dan ternyata pintu itu terkunci

"Shit !" Sambil mencoba berlari dari kumpulan orang orang aneh, aku mencari kunci dan aku melihat dua buat peti emas di atas rumah, mungkin itu kunci nya, aku mencoba mengambil nya sambil menembak beberapa orang aneh, dan ketika aku sampai di atap rumah, aku langsung membuka peti itu, ternyata ada sepotong Batu segi enam, aku melanjutkan mengambil peti yang satu lagi di atap lain dan ternyata itu batu potongan segi enam lagi, aku menyatukannya dan kembali ke pintu tadi, lalu ku gabungkan batu itu dan pintu pun terbuka.
==========================================================================
Aku selamat dan kini aku melanjutkan perjalanan lagi ke dan membunuh beberapa orang aneh di perjalanan, hingga aku sampai di sebuah rumah yang bagus, disini terlihat ada kunci yang berlogo aneh, mungkin ini kunci untuk membuka gereja yang dimasuki oleh orang orang aneh itu, aku mengambil nya dan mencoba keluar dari rumah itu namun ternyata di belakang ku ada Chief Mendez (Kepala Desa) aku di cekik dan tangan ku yang memegang pistol di pegang oleh nya jadi aku tidak dapat menembak nya
==========================================================================
Aku dilempar oleh Mendez, dan dia berkata pada ku

"Kali ini aku membiarkan mu hidup........Tapi lain kali jika aku bertemu lagi aku tak akan segan segan membunuhmu, kita satu darah sebaiknya kau hilangkan niat untuk mengambil Ashley dari kami"

Mendez pun masuk ke kamar tempat aku mengambil kunci tadi, disini aku bangun dan menyiapkan pistol ku.
Aku masuk lagi ke kamar tadi dan dia mendorongku dan aku jatuh, saat aku ingin berdiri kembali tubuhku di tekan oleh kaki nya, aku tak dapat berbuat apa apa selain merintih kesakitan
 *Drr drr drrr*
Terdengar suara tembakan dari arah kaca, Mendez langsung melepas kan ku dan melihat ke arah kaca, ternyata ada gadis berbaju merah dengan pistol Butterfly, Mendez melompat ke luar jendela untuk menangkap gadis itu namun seperti nya gadis itu berhasil lolos, aku kembali melanjutkan perjalanan lagi dan membunuh beberapa orang aneh dijalan, termasuk orang aneh bersenjata gergaji mesin, di pintu yang menghubungkan dengan desa pueblos, dijaga oleh 7 orang aneh, disini aku membantai mereka semua dengan pisau dan pistol dan aku berhasil lolos dan kembali ke desa awal Pueblos.
=========================================================================
Disini aku mengabaikan orang orang aneh itu sambil berlari ke arah Gereja, dan ternyata benar, kunci yang kubawa adalah kunci ke gereja itu.

-BERSAMBUNG- 

0 on: "Selamatkan Putri Presiden Bagian 3"