About Me

My photo
"Saya hanyalah seorang newbie dalam dunia internet, bermodalkan komputer lama dengan spek rendah saya berniat sukses dalam dunia blogger, doakan saya sukses karena satu doa anda, sangat berguna untuk saya ! Terima Kasih"
Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Wednesday, May 4, 2016

Selamatkan Putri Presiden

Cerita ini di adaptasi dari Game Resident Evil 4, Jadi bagi yang sudah memainkan gamenya udah pasti malas membaca cerita ini, saya cuma mau menulis ulang siapa tau masih ada peminat nya....



Selamatkan Putri Presiden

Delapan tahun lalu, kota tempat ku tinggal diserang oleh sekumpulan orang-orang aneh, banyak korban dalam tragedi itu termasuk keluargaku, aku menyelamatkan diri ku dan pergi ke kota Raccon City,
aku melamar pekerjaan ku menjadi seorang polisi dan aku diterima, berbagai misi sudah ku selesai kan dengan baik dan kini aku diangkat menjadi tangan kanan Presiden US.


[02:00PM - 04 MEI 2016]
Hari ini tepat hari kelahiran anak nya Presiden, Ashley Graham namun sampai saat ini Ashley belum pulang ke rumah,
Presiden mulai cemas dan mencoba menghubungi pengawal Ashley, namun handphone sang pengawal tidak bisa dihubungi, Presiden pun menyuruhku untuk melihat keadaan disekolah Ashley.

Presiden : "Leon, segera periksa sekolah Ashley jangan ragu untuk menembak jika ada seseorang yang ingin mengganggu nya"
Leon : "Siap, laksanakan tugas"

Aku pun pergi ke sekolah Ashley dan saat aku sampai disekolah, ternyata sekolah sudah bubar sejak 01:00PM, aku pun bertanya kepada guru dan security disekolah, dan mereka menjawab bahwa Ashley sudah pulang dari tadi.

*ttttrrrttttt* *ttrrrttrrtt*
Handphone ku bergetar, ternyata Presiden menelpon ku dan menyuruhku cepat untuk kembali ke Istana Pesiden.
Saat aku sampai di istana Presiden, Presiden langsung menyuruhku untuk pergi ke negara Spanyol karena Presiden mendapatkan kabar dari rekannya kalau Ashley sudah di culik oleh sekumpulan orang - orang aneh.

Presiden : "Leon, siapkan perlengkapan kau akan segera ku kirim ke Spanyol"

Aku pun kembali pergi ke markas untuk mengambil jaket , pistol , peluru , pisau dan alat penyembuh luka.

Saat semua nya sudah siap, aku dikirim sendirian oleh Presiden dan di antar oleh helikopter sampai ke bandara Spanyol, dan saat sudah keluar bandara, aku dijemput oleh dua orang polisi spanyol yang mengaku bekerja sama oleh Presiden US, aku pun melanjutkan perjalanan bersama dua orang polisi ke desa tersembunyi di daerah spanyol, kami berbincang-bincang dalam perjalanan dan tak terasa aku sudah sampai di desa yang aku sendiri pun tidak tau nama nya.

Polisi 1 : "Hei koboi, seperti nya mobil sudah tidak bisa jalan lagi karena terhalang oleh truk disana, coba kau tanya pada pemilik rumah disana" *sambil menunjuk sebuah rumah*

Leon : "Baiklah, kalian tunggu saja disini"

Aku pun turun dari mobil dan menuju rumah yang terlihat dari jembatan.

Polisi 2 : "Semoga beruntung.." 

Aku pun masuk kerumah dan ada seorang bapak tua yang sedang membakar kayu di dalam rumah nya.

"Pak permisi...." Ujar ku dengan nada santai.

Aku menunggu beberapa detik agar dia menjawab salam ku, tetapi dia diam saja, aku pun mendekati nya dan dia berhenti membakar kayu lalu melihat ku dengan nada kesal.

"Pak, apa kau tau dimana gadis ini berada ?" Tanya ku sambil melihatkan foto Ashley

"Tak ada siapa-siapa didesa ini, cepat pergi dari rumahku" Jawab sang bapak dengan nada marah

"Maaf..." Balas ku sambil memasukan foto Ashley ke dalam kantong celana..
Saat aku sedang memasukan foto Ashley kedalam kantong celana ku, tiba-tiba sang bapak mengayunkan senjata tajam ke arahku, serentak aku menghindar dan menodongkan pistol ku ke arahnya.

"Angkat tangan !" Ujar ku namun tidak ada balasan melainkan si bapak semakin mendekat
"Angkat tangan kumohon !" Ujar ku lagi untuk kedua kalinya.

Aku pun menembak si bapak tua hingga tewas, dan saat si bapak sudah tewas aku mendengar suara mobil truk menyalahkan mesin nya dan ternyata benar, mobil itu berjalan dan menabrak mobil kami.
Di depan mata ku aku melihat 2 Polisi yang mengantar ku dibunuh dan dibawa oleh sekumpulan orang-orang aneh dan rumah yang aku masuki di kelilingi oleh 3 orang aneh bersenjata tajam.

Aku pun menelpon rekan kerja ku yang bernama Hunnigan dan memberi tau keadaan ku sekarang

Hunnigan : "Apa yang terjadi Leon"
Leon : "Aku punya berita buruk, dua polisi yang mengantarku tewas dibunuh dan kini aku sendirian didalam rumah tua"
Hunnigan : "Laporan diterima, segera cari Ashley dan kembali dengan selamat Leon.."
 ----

Aku pun keluar melalui jendela dan membunuh orang orang aneh itu menggunakan pistol dan pisau ku..

Aku melanjutkan perjalanan dan mengambil beberapa tanaman obat, di perjalanan aku menemui anjing yang terjebak, aku pun membebaskannya dan dia pun lari meninggalkan ku..



-BERSAMBUNG-  

1 on: "Selamatkan Putri Presiden"
  1. waahh ceritanya menarik,, kayaknya ashley ini memang gadis idaman ya gan.. wkwkwkw

    ReplyDelete